Cara Install Osu! di Windows 2017 | Kotak Baku

Cara Install Osu! di Windows 2017. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara untuk menginstall atau memasang OSU di Komputer kalian. Dan juga akan di lanjutkan dengan Cara Memasang Beatmap Osu! 2017 pada pos berikutnya.


Osu! merupakan Game dengan berbasis musik, bagi kalian yang senang dengan musik saya rekomendasikan untuk menginstall atau memasang Osu! pada Komputer kalian. 

Cara memainkan Osu!, pemain harus menggunakan tetikus untuk menggeserkan kursor kearah detak dan mengklik detak tersebut sesuai irama yang ada pada lagu. Namun, selain dengan klik, pemain juga bisa menggunakan tombol pada keyboard (standarnya adalah Z dan X) sebagai penggantinya. (wikipedia)

NB : Osu! dapat dimainkan secara online maupun Offline.

Cara Menginstall Osu! 2017

1. Langkah pertama buka website resmi dari Osu! nya. ==>  https://osu.ppy.sh/
Setelah itu saya sarankan untuk login terlebih dahulu. Jika Belum mempunya akun Osu! kalian dapat mendaftar dengan mengklik pada Kolom I'm New.

2. Setelah Login kalian dapat mengklik Download Osu! untuk masuk ke website Osu! Download.

3. Kalian tingga mengklik Install Osu! Now untuk memulai proses penginstallan Osu!.

4. Setelah proses Download Selesai, kalian tinggal menginstallnya. Caranya adalah dengan membuka file installan Osu! yang sudah kalian download. Lalu tunggu hingga proses penginstallan Selesai.

NB : Proses penginstallan Osu! membutuhkan koneksi internet.

5. Jika proses penginstallan Osu! sudah selesai. kalian dapat login di dalam game Osu! dengan akun kalian. Dan jika kalian ingin mencoba gameplay nya, kalian dapat menggunakan Songs default yang sudah tersedia ketika kalian masuk ke Game Osu!.

Untuk cara pemasangan Beatmap(Songs) saya posting pada pos berikutnya.

Semoga tutorial yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sobat-sobat. Jika ada pertanyaan kalian dapat bertanya melalui comment, dan jika sobat merasa postingan ini menarik sobat dapat subscribe blog ini dengan memasukan email sobat. dan jangan lupa untuk share jika bermanfaat.

Kotak Baku merupakan blog yang saya gunakan untuk menyampaikan informasi-informasi yang dirasa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment