Cara memasang Beatmap(Song) Osu! Terbaru 2017 | Kotak Baku

Cara memasang Beatmap(Song) Osu!. Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara untuk memasang Beatmap(Song) Osu!. Untuk menginstall Osu!  kalian dapat mengunjungi Cara Install Osu! 2017.


Jika pada pos Sebelumnya saya memposting tentang Cara Untuk Menginstall Osu!, kali ini saya akan memposting tentang Cara untuk memasang Beatmap(Song) Osu!, di Osu! Beatmap berartikan Song atau lagu.

Untuk Beatmap Osu! sendiri sudah disiapkan di website Osu! nya, kita hanya tinggal mendownloadnya lalu kita pindahkan ke direktori atau folder Songs di Osu!. Untuk lebih jelasnya mari lihat tutorial berikut.

Cara memasang Beatmap Osu!

1. Langkah pertama buka website resmi dari Osu! nya. ==> https://osu.ppy.sh/
Setelah itu saya sarankan untuk login terlebih dahulu. Jika Belum mempunya akun Osu! kalian dapat mendaftar dengan mengklik pada Kolom I'm New.


2. Search Beatmap yang kalian inginkan, ketikan keywords dari Beatmap yang kalian ingin download. Seperti pada gambar saya ingin mencari Beatmap dengan penyanyi Hanatan.

3. Lalu Cari dan Pilih Lagunya, pada gambar saya memilih Beatmap Hanatan - Orange yang berarti Penyayinya Hanatan dengan judul Orange.

4. Untuk mendownloadnya kalian cukup mengklik Download Beatmap!. Maka proses download akan berjalan.

5. Setelah proses Download selesai kalian meng Copy atau Cut file beatmap yang kalian Download ke C:\Users\(Userkalian)\AppData\Local\osu!\Songs.

6. Jika Kalian tidak menemukan direktori AppData, kalian dapat mengunjungi Cara Membuka File Explorer Option untuk memunculkan Folder tersebut. Karena secara default folder tersebut di Hidden(disembunyikan) oleh system windows nya.

7. Setelah itu kalian cukup membuka Osu! nya, maka Osu! akan otomatis membaca File Beatmap yang sudah dipindahkan ke Direktori atau Folder Songs.

Semoga tutorial yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sobat-sobat. Jika ada pertanyaan kalian dapat bertanya melalui comment, dan jika sobat merasa postingan ini menarik sobat dapat subscribe blog ini dengan memasukan email sobat. dan jangan lupa untuk share jika bermanfaat.

Kotak Baku merupakan blog yang saya gunakan untuk menyampaikan informasi-informasi yang dirasa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment