List Item Attack Di Mobile Legends Terbaru | Kotak Baku

List Item Attack Di Mobile Legends Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang gear gear yang ada pada Mobile Legends.

Kali ini saya kan menjelaskan item item yang ada pada Game Mobile Legends, agar kalian dapat lebih memahami item apa saja yang kalian perlukan dalam bermain Game Mobile Legends

Untuk Pos kali ini saya akan membahas tentang Item Attack yang ada pada game tersebut. Untuk Item Attack, Defense, Movement, dan Jungle kalian dapat melihat pada pos selanjutnya.

Item pada Mobile Legends sangat dibutuhkan untuk menunjang Hero yang kita gunakan dalam permainan. Jangan sampai kita menggunakan Item yang tidak sesuai dengan Hero yang kita gunakan, untuk mencegah hal tersebut Kotak Baku akan menjelaskan fungsi Item yang terdapat pada Game Mobile Legends.

List Item Attack Mobile Legends

1. Demon Hunter Sword
Harga : 2180
Menambahkan 35% Physical Attack
Menambahkan 25% Attack Speed

Pasif :
> Seragan Dasar akan menangani 10% dari HP target saat ini, sebagai Physical ATtack tambahan (hingga 60 melawan monster).
> Setiap Basic Attack memberikan 4% Health Stealing selama 4 detik hingga 3 kali.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Attack Speed & Physical Attack yang cukup besar. Lalu untuk pasif dari item ini dapat membuat Basic Attack/Serangan Dasar semakin sakit dan juga mendapatkan Lifesteal dari serangan dasar yang dikeluarkan. Sangat berguna untuk hero yang membutuhkan Attack Speed seperti Role Marksman.

2. Deadly Blade
Harga : 2140
Menambahkan 60 Physical Attack
Menambahkan 300 Max HP

Pasif :
> Menambahkan 15 Physical Penetrasi.
> Menurunkan 50% efek Regen HP terget ketika menghasilkan Damage, selama 3 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang cukup besar dan juga Max HP. untuk pasif item ini berguna untuk menambahkan Physical Penetration, dan juga untuk menurunkan Lifesteal lawan yang memiliki Lifesteal. Sangat cocok digunakan untuk melawan Hero yang mengandalkan Lifesteal untuk melawan musuh seperti Alucard, Roger, role Marksman.

3. Corrosion Scythe
Harga : 1960
Menambahkan 30 Physical Attack
Menambahkan 1000 Max HP
Menambahkan 20 Armor

Pasif :
> Basic Attack menurunkan Attack Speed target 10%, dalam berkemungkinan menurunkan Movement Speed Target.
> Basic Attack memiliki 50% kesemapatan untuk menurunkan Movement Speed target 35%

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack, menambahkan Max HP yang cukup besar, dan menambahkan Armor. Untuk pasif dari gear ini dapat berguna untuk menurunkan Attack Speed dan Movement Speed ketika kita menyerang target dengan Basic Attack/Serangan Dasar.

4. Malefic Roar
Harga : 2060
Menambahkan 60 Physical Attack

Pasif :
> Menambahkan 40% Physical Penetrasi
> Basic Attack akan mengabaikan 20% Defense dari Defensive Armor Turret.

Jadi item ini berguna menambahkan Physical attack yang cukup besar. Untuk skill pasif item ini berguna untuk menambahkan Physical Penetrasi yang sangat besar, juga berguna untuk membuat Serangan Dasar lebih sakit untuk menyerang Turret musuh. Sangat berfungsi untuk Hero yang mengandalkan Physical Attack untuk menyerang musuh, dan berguna untuk menghadapi musuh yang memiliki Armor yang kuat seperti Role Tanker.

5. Haas's Claws
Harga : 1810
Menambahkan 70 Physical Attack

Pasif :
> Menambahkan 20% Lifesteal
> Ketika HP dibawah 40% hero akan menerima tambahan 10% Lifesteal.

Jadi item ini berfungsi untuk menambahkan Physical Attack yang cukup bersar. Lalu untuk pasif item ini berguna sebagai Lifesteal terhadap hero yang digunakan, jadi ketika kita mengeluarkan Basic Attack/Serangan Dasar maka akan menambahkan 20% HP, dan ketika HP dibawah 40% maka Lifesteal akan bertambah 10% jadi total dapat menambahkan 30% Lifesteal ketika HP dibawah 40%.

6. Berserker's Fury
Harga : 2200
Menambahkan 65 Physical Attack
Menambahkan 25 Critical Change

Pasif :
> Menambahkan 40% Critical Damage
> Critical Strike akan menambahkan Physical Attack 5% selama 2 detik.

Jadi Item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang cukup besar dan juga menambahkan Kemungkinan Critical sebanyak 25%. Untuk pasif item ini berguna untuk menambahkan Damage ketika mengeluarkan Critical. Jadi gear ini sangat berguna bagi Hero yang membutuhkan Critical untuk melawan musuh.

7. Endless Battle
Harga : 2470
Menambahkan 65 Physical Attack
Menambahkan 25 Magic Power
Menambahkan 250 HP
Menambahkan 300 Mana
Menambahkan 5% Movement Speed
Menambahkan 15% Lifesteal

Pasif :
> Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan menambahkan tambahan 70% Physical Attack sebagai True Damage, efek ini memiliki cooldown 1.5 detik.
> Ketika Pasif pertama keluar maka akan menambahkan kecepatan gerak hero sebanyak 15%.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical AttackMagic Power, Max HP, Max Mana, dan Movement Speed, serta Lifesteal yang cukup besar. Lalu untuk pasif item ini berguna ketika mengeluarkan skill maka Basic Attack/Serangan Dasar selanjutnya akan menambahkan tambahan Physical Attack sebagai True Damage(Damage yang murni tanpa dipengaruhi Armor atau Magic Resistance), dan ketika pasif tersebut keluar maka akan menambahkan Movement Speed juga.

8. Windtalker
Harga : 1920
Menambahkan 25% Attack Speed
Menambahkan 20 Movement Speed
Menambahkan 20% Critical Chance

Pasif :
> Setelah semua 4 serangan dasar, serangan dasar selanjutnya menimpakan 125 Magic Damage kepada 3 lawan
> Setiap Pasif pertama digunakan akan menambahkan 5% Movement Speed untuk sementara.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Attack Speed, Movement speed, Critical Chance yang masing masing cukup besar. Untuk pasif item ini berguna untuk membuat Magic Damage setelah 4 kali mengeluarkan Basic Attack/Serangan Dasar, dan ketika pasif pertama keluar maka akan menambahkan Movement Speed lagi sebanyak 5%.

9. Scarlet Phantom
Harga : 2120
Menambahkan 30 Physical Attack
Menambahkan 40% Attack Speed
Menambahkan 10% Critical Chance

Pasif :
> Critical Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crite Strike rate 5% selama 2 detik

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack, Attack Speed yang cukup besar, dan juga Critical Chance. Untuk pasif item ini berguna ketika Critical Strike keluar akan meningkatkan Attack Speed dan Critical Chance Strike. Item ini sangat cocok bagi hero yang mengandalkan Attack Speed untuk melawan musuh.

10. Blade of the 7 Seas
Harga : 2320
Menambahkan 65 Physical Attack
Menambahkan 300 HP
Menambahkan 20% Attack Speed

Pasif :
> Serangan Dasar akan meningkatkan Movement Speed hero 10%
> Skill akan menurunkan Physical Defense milik target sebanyak 25 poin (terjadi sebelum damage) bertahan selama 2 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang cukup besar, Max HP, dan Attack Speed. Untuk pasif item ini berguna untuk menambahkan Movement Speed ketika mengeluarkan serangan dasar, dan juga membuat Physical Defense target berkurang ketika mengeluarkan Basic Attack/Serangan Dasar.

11. Blade of Despair
Harga : 3010
Menambahkan 170 Physical Attack
Menambahkan 10% Attack Speed

Pasif :
> Menambahkan 10% kerusakan musuh di setiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, dirubah, dihentikan)

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang sangat besar dan juga Attack Speed. Untuk pasif gear ini berguna untuk menambahkan Damage disetiap Critical. Oleh karena itu gear ini cukup mahal dikarenakan menambahkan Physical Attack yang sangat besar dan juga Attack Speed.

12. Hunter Strike
Harga : 2010
Menambahkan 100 Physical Attack
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Menyerang musuh 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed Hero sebanyak 30% selama 2 detik, efek ini memiliki cooldown 15 detik.

Jadi iteem ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang sangat besar, dan mengurangi 10% Cooldown. Untuk pasif gear ini berguna ketika menyerang musuh sebanyak 5 kali akan meningkatkan Movement Speed hero sebanyak 30%.

13. Bloodlust Axe
Harga : 1970
Menambahkan 70 Physical Attack
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Ketika skill menyebabkan Damage, memulihkan 20% dari kerusakan sebagai HP untuk Hero.

Jadi gear ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang cukup besar, dan mengurangi Cooldown. Untuk pasif gear ini berguna sebagai Lifesteal setelah skill mengenai musuh. Sangat berguna untuk Hero dengan Tipe Physical yang mengandalkan Skill untuk melawan musuh seperti Fanny, Lancelot, Hayabusa.

14. Rose Gold Meteor
Harga : 2270
Menambahkan 60 Physical Attack
Menambahkan 30 Magic Resistance
Menambahkan 5% Lifesteal

Pasif :
> Dapatkan Perisai yang bisa menyerap 510-1350 (meningkat sesuai dengan level) saat HP dibawah 30% efek tersebut mempunyai cooldown kedua 30 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical Attack yang cukup besar, dan menambahkan Magical Resistance, dan juga Lifesteal. untuk pasif gear ini berguna untuk membuat semacam Shield atau perisai sebanyak 510-1350 ketika HP menyentuh 30%.

Semoga tutorial yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sobat-sobat. Jika ada pertanyaan kalian dapat bertanya melalui comment, dan jika sobat merasa postingan ini menarik sobat dapat subscribe blog ini dengan memasukan email sobat. dan jangan lupa untuk share jika bermanfaat.

Jangan lupa untuk mengikuti Fanspage Facebook Kotak Baku > https://www.facebook.com/kotakbaku/. untuk mengikuti aktivitas dari Kotak Baku dan info info menarik dari kami. Terima Kasih.

Kotak Baku merupakan blog yang saya gunakan untuk menyampaikan informasi-informasi yang dirasa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment