List Item Magic Di Mobile Legends Terbaru | Kotak Baku

List Item Magic Di Mobile Legends Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang item - item yang ada pada Mobile Legends.

Kali ini saya kan menjelaskan item item yang ada pada Game Mobile Legends, agar kalian dapat lebih memahami item apa saja yang kalian perlukan dalam bermain Game Mobile Legends

Untuk Pos kali ini saya akan membahas tentang Item Magic yang ada pada game tersebut. Untuk Item Attack, Defense, Movement, dan Jungle kalian dapat melihat pada pos selanjutnya.

Item pada Mobile Legends sangat dibutuhkan untuk menunjang Hero yang kita gunakan dalam permainan. Jangan sampai kita menggunakan Item yang tidak sesuai dengan Hero yang kita gunakan, untuk mencegah hal tersebut Kotak Baku akan menjelaskan fungsi Item yang terdapat pada Game Mobile Legends.

List Item Magic Mobile Legends

1. Enchanted Talisman
Harga : 1870
Menambahkan 50 Magic Power
Menambahkan 250 HP
Menambahkan 20% Cooldown Reduction

Pasif :
> Regen 10% total dan Max Mana setiap 10 detik.

Jadi Item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar, Max HP yang cukup, dan Cooldown Reduction yang sangat besar. Dan untuk pasif item ini berguna untuk Regen Mana setiap 10 detik, item ini sangat berguna bagi para Mage karena mengurangi Cooldown sebersar 20% juga Regen Mana yang sangat besar. Sangat berguna bagi para Mage yang mengandalkan skill dalam melawan musuh, seperti Aurora, Eudora, Dan lainnya.

2. Winter Truncheon
Harga : 1910
Menambahkan 60 Magic Power
Menambahkan 50 Armor

Pasif :
> Ketika HP Hero turun di bawah 30%. Terkena Basic Attack akan menurunkan Movement Speed target sebanyak 80% dan memberikan 50% dari Magic Power sebagai Magic Damage ke target. Skill ini memiliki Cooldown 5 Detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar dan cukup Armor. Untuk pasifnya berguna ketika HP Hero yang kalian gunakan dibawah 30% membuat musuh melambat ketika menyerang anda, dan menambahkan Magic Damage anda dari Magic Power yang kalian punya.

3. Feather of Heaven
Harga : 2230
Menambahkan 65 Magic Power
Menambahkan 30% Attack Speed

Pasif :
> Serangan dasar menahan 40% dari AP Magic Damage tambahan hero.
> Menambah Efek Vamp 8%.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power dan Attack Speed yang sama sama besar. Untuk pasifnya berguna untuk menambahkan 40% Magic Damage dan Lifesteal sebanhyak 8%. Cukup berguna bagi para Mage yang mengandalkan Attack Speed, seperti Nana.

4. Disaster Truncheon
Harga : 2060
Menambahkan 60 Magic Power
Menambahkan 50 Magic Resistance

Pasif :
> Ketika skill menyebabkan damage ke target, akan mengurangi 25 point dari ketahanan sihir untuk target selama 5 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power dan Magic Resistance yang cukup besar. Untuk pasif item ini berguna untuk mengurangi Magic Resistance musuh, sangat berguna untuk melawan Hero yang menggunakan Item Magic Resistance, seperti Role Tank.

5. Neacklace of Durence
Harga : 2060
Menambahkan 65 Magic Power
Menambahkan 300 HP
Menambahkan 5% Cooldown Reduction

Pasif :
> Ketika skill memberikan Damage ke musuh akan mengurangi efek Regen sebesar 50% untuk 3 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar, Max HP dan Cooldown Reduction yang Cukup. Untuk pasifnya berguna ketika melawan musuh yang menggunakan item regen, bisa dibilang ini seperti item Deadly Blade tetapi versi Magic.

6. Devil Tears
Harga : 1970
Menambahkan 65 Magic Power

Pasif :
> Menambahkan 40% Magic Penetration.
> Ketika HP diatas 70% akan menambahkan 30% dari skill pasif pertama.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar. Untuk pasifnya berguna untuk menambahkan Magic Penetrasi yang sangat sangat besar, terlebih lagi apabila HP Hero yang digunakan diatas 70%, maka akan menambahkan Magic Penetrasi nya lagi. Sangat cocok digunakan untuk Mage yang Hanya mengandalkan skill dalam melawan musuh, seperti Eudora, Aurora, Gord dan yang lainnya.

7. Holy Crystal
Harga : 2180
Menambahkan 90 Magic Power

Pasif :
> Menambahkan 25% Magic Power
> Setelah keterampilan hits target, serangan sihir akan segera meningkatkan 15%. Kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini bertahan 3 Detik dengan Cooldown 10 Detik.

Jadi skill ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang sangat besar. Untuk pasifnya berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar dan ketika menyerang musuh akan menambahakan Magic Attack lagi. Sangat berguna bagi Mage yang membutuhkan Damage yang besar dalam melawan musuh. Sangat cocok ketika digabungkan dengan item Devil Tears

8. Concentrated Energy
Harga : 2020
Menambahkan 70 Magic Power
Menambahkan 700 HP

Pasif :
> Menambahkan 30% spell Vamp.
> Regen 10% HP ketika membunuh musuh.

Jadi item ini berguna untuk menambahakn Magic Power dan Max HP yang cukup besar. untuk pasifnya berguna sebagai Lifesteal untuk melawan musuh, dan ketika membunuh musuh akan menambahkan 10% dari HP. Sangat cocok untuk Hero seperti Kagura, Cyclops, Harley dan lainnya.

9. Ice Queen Wand
Harga : 1940
Menambahkan 75 Magic Power
Menambahkan 15 Mana Regen
Menambahkan 7% Movement Speed

Pasif :
> Keterampilan yang merusak musuh akan memperlambat musuh 15%, efek tersebut berlangsung selama 3 detik dan dapat ditumpuk 2 kali. (item tersebut dapat dibeli 2 kali agar efek berkali lipat)

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar, Mana Regen dan Movement Speed yang cukup. Untuk pasifnya berguna ketika menyerang musuh, maka gerakan musuh akan melambat sebanyak 15%, jika mempunyai 2 item ini akan membuat musuh melambat sebanyak 30%. Sangat cocok bagi Mage yang mempunyai skill yang lama seperti Gord dan Odette.

10. Glowing Wand
Harga : 2120
Menambahkan 75 Magic Power
Menambahkan 5% Movement Speed
Menambahkan 15 Magic Penetrasi

Pasif :
> Burn target selama 3 detik ketika skill mengenai target, memberikan 2%/2,5%/3% dari HP target saat ini sebagai Magic Damage, setidaknya 10 point.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang cukup besar, Movement Speed dan Magic Penetrasi yang cukup. Untuk skill pasifnya berguna untuk burn musuh selama 3 detik, sangat berguna bagi yang terkadang melawan musuh dan HP musuh tersisa sedikit, maka efek burn akan sangat membantu untuk melawan musuh.

11. Calamity Reaper
Harga : 1950
Menambahkan 70 Magic Power
Menambahkan 400 Mana
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Setelah menggunakan skill. Basic Attack selanjutnya akan memberikan True Damage Setara dengan 120% Magic Attack dengan Cooldown 1,5 detik.

Jadi skill ini berguna untuk menambahkan Magic Power, Max Mana, Cooldown Reduction yang sama sama cukup besar. Untuk pasifnya berguna memberikan True Damage dari 120% Magic Attack kita. (Maksud True Damage adalah damage tambahan, yaitu murni Damage tanpa pengaruh Armor atau Magic Resistance Musuh)

12. Clock of Destiny
Harga : 1950
Menambahkan 60 Magic Power
Menambahkan 615 HP
Menambahkan 600 Mana

Pasif :
> Menambahkan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik sebanyak 10 kali. jika sudah 10 kali maka akan menerima 5% Magic Attack dan 300 Mana.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power, Max HP, dan Max Mana yang sama sama cukup besar. Untuk pasif item ini berguna untuk menambahkan Max HP, Max Mana, dan Magic Attack. Sangat berguna untuk Hero Hylos karena membutuhkan Mana sebagai HP hero tersebut.

13. Blood Wings
Harga : 2850
Menambahkan 150 Magic Power
Menambahkan 150 HP

Pasif :
> tambahakn 2 HP untuk setiap Magic Power yang ditambahkan.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power yang sangat sangat besar dan Max HP yang cukup. Untuk pasif dari item ini berguna untuk menambahkan Max HP dari setiap Magic Power dari Hero yang digunakan.

14. Fleeting Time
Harga : 2050
Menambahkan 70 Magic Power
Menambahkan 15 Mana Regen
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Setelah membunuh musuh, menngurangi cooldown untuk semua skill sebanyak 20%.

Jadi item ini berguna Menambahkan Magic Power, Cooldown Reduction yang cukup besar, dan Mana Regen yang cukup. Untuk pasif dari item ini berguna ketika membunuh Musuh maka akan membuat Semua Skill Hero berkurang sebanayk 20%.

15. Lightning Truncheon
Harga : 2150
Menambahkan 75 Magic Power
Menambahkan 30 Mana Regen

Pasif :
> Setiap 6 detik, kesempatan skill magic meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power dan Mana Regen yang cukup besar. Untuk skill apsifnya berguna untuk meningkatkan kemampuan Skill Magic Hero. membuat maksimal 3 musuh terluka dengan 150% Magic Power Damage. Item ini sangat berguna karena selain mempunya Mana Regen yang cukup besar juga menambahkan Damage Skill yang besar bagi yang menggunakan Item ini. 

Semoga tutorial yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sobat-sobat. Jika ada pertanyaan kalian dapat bertanya melalui comment, dan jika sobat merasa postingan ini menarik sobat dapat subscribe blog ini dengan memasukan email sobat. dan jangan lupa untuk share jika bermanfaat.

Jangan lupa untuk mengikuti Fanspage Facebook Kotak Baku > https://www.facebook.com/kotakbaku/. untuk mengikuti aktivitas dari Kotak Baku dan info info menarik dari kami. Terima Kasih.

Kotak Baku merupakan blog yang saya gunakan untuk menyampaikan informasi-informasi yang dirasa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment