List Item Defense Di Mobile Legends Terbaru | Kotak Baku

List Item Defense Di Mobile Legends Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang item - item yang ada pada Mobile Legends.

Kali ini saya kan menjelaskan item item yang ada pada Game Mobile Legends, agar kalian dapat lebih memahami item apa saja yang kalian perlukan dalam bermain Game Mobile Legends

Untuk Pos kali ini saya akan membahas tentang Item Defense yang ada pada game tersebut. Untuk Item Attack, Magic, Movement, dan Jungle kalian dapat melihat pada pos selanjutnya.

Item pada Mobile Legends sangat dibutuhkan untuk menunjang Hero yang kita gunakan dalam permainan. Jangan sampai kita menggunakan Item yang tidak sesuai dengan Hero yang kita gunakan, untuk mencegah hal tersebut Kotak Baku akan menjelaskan fungsi Item yang terdapat pada Game Mobile Legends.



List Item Defense Mobile Legends

1. Courage Bulwark
Harga : 1970
Menambahkan 770 HP
Menambahkan 45 Regenerasi HP

Pasif :
> Meningkatkan 10% Attack Power dan Defense untuk teman terdekat.
> Tentara terdekat bisa melakukan defense lebih ke tower.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan MAX HP yang cukup besar dan menambahkan Regenerasi HP yang cukup besar. Untuk skill pasif dari item ini berguna untuk meningkatkan attack power dan defense untuk tim terdekat, sangat berguna untuk para Tanker untuk membantu tim ketika sedang war. Skill pasif selanjutnya berguna untuk membuat minion terdekat lebih besar defense nya ketika terkena Turret Damage, oleh karena itu item ini sangat berguna untuk Tanker dikarenakan skill pasif yang sangat membantu tim.

2. Blade Armor
Harga : 1660
Menambahkan 90 Armor

Pasif :
> Memberikan 25% serangan fisik lawan sebagai kerusakan fisik penyerang ketika serangan dasar diterima.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Armor yang cukup besar. Untuk skill pasif dari item ini berguna untuk membuat 25% Physical Attack lawan sebagai Physical Damage musuh ketika musuh menyerang menggunakan Serangan Dasar/Basic Attack. Sangat berguna bagi Tanker untuk melawan musuh seperti Marksman/Fighter yang mengandalkan Basic attack ketika menyerang.

3. Wing of the Apocalypse Queen
Harga : 2250
Menambahkan 15 Physical Attack
Menambahkan 1000 HP
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Ketika HP dibawah 40%, Damage yang diterima akan berkurang 40% dan Physical Lifesteal akan meningkat sebesar 15%.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Physical attack yang cukup, menambahkan HP yang sangat besar dan juga menambahkan Cooldown Reduction yang cukup besar. Untuk skill pasif item ini berguna untuk membuat Hero yang menggunakan item ini hanya akan menerima  Damage 40% ketika HP(hit Point) Hero dibawah 40%, dan juga skill pasif item ini berguna untuk menambahkan Lifesteal yang cukup besar sebesar 15% ketika HP hero dibawah 40%. Item ini biasanya digunakan para Tanker & Fighter seperti Balmond, Hilda, dan Alucard dikarenakan selain menambah Defense juga menambahkan Lifesteal yang cukup besar.

4. Thunder Belt
Harga : 2290
Menambahkan 25 Magic Power
Menambahkan 800 HP
Menambahkan 400 Mana
Menambahkan 40 Armor
Menambahkan 15 HP Regen

Pasif :
> Setelah menggunakan Skill, Basic Attack selanjutnya akan memberikan 50% tambahan dari Physical Attack sebagai True Damage, dan memperlambat target dan unit musuh disekitarnya selama 1,5 Detik. Efek ini hanya akan bisa digunakan sekali setiap 1,5 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Magic Power, Armor, HP Regen yang cukup, dan menambahkan Max HP dan juga Max Mana yang besar. Untuk skill pasif item ini berguna ketika hero menggunakan Skill maka Basic Attack selanjutnya akan memberikan 50% dari Physical Attack sebagai True Damage dan juga Efek Slow kepada musuh di sekeliling nya. Sangat berguna untuk Tanker karena selain menambah Max HP dan Max Mana yang besar item ini juga mempunya skill pasif yang bagus sehingga musuh yang dihadapi menjadi sulit untuk kabur. Sangat berguna untuk Tanker seperti Hylos dan yang lainnya.

5. Cursed Helmet
Harga : 1830
Menambahkan 920 HP
Menambahkan 50 Magic Resistance

Pasif :
> Memberikan 1,5% dari Max HP sebagai Magic Damage per detik ke musuh terdekat, dan memberikan tambahan 50% Damage ke minion.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Max HP dan juga Magic Resistance yang sangat besar. Untuk skill pasif item ini berguna memberikan tambahan 1,5 % Magic Damage dari keseluruhan HP, dan juga memberikan tambahan Damage ke minion. Item ini sangat berguna bagi Tanker untuk menghadapi Mage dikarenakan memiliki Magic Resistance yang sangat besar, dan juga dapat memberikan tambahan Magic Damage untuk Hero yang menggunakan item ini serta berguna untuk membantu membersihkan minion. Sangat cocok digunakan untuk Hero dengan Role Tank Fighter seperti Balmond dan Hilda

6. Bloodthirsty King
Harga : 2380
Menambahkan 1550 HP

Pasif :
> Membunuh atau Assist meregenerasi 20% dari HP hero dalam 5 detik. 10 detik Coolwon

Jadi item ini berguna menambahkan Max HP yang sangat besar. untuk skill pasif item ini berguna untuk meregenerasi 20% HP ketika Hero Membunuh atau Assist ketika melawan musuh. Item ini merupakan salah satu item favorite para Tanker dikarenakan selain menambahakn Max HP yang sangat besar item ini juga dapat meregen 20% HP ketika Hero Membunuh atau Assist ketika melawan musuh. Coba bayangkan ketika sedang War, Tanker Membunuh atau Assist setiap 10 detik sekali dan membuat seluruh musuh mati maka akan mengembalikan 100% HP. Item yang sangat berguna bukan ?

7. Demon's Advent
Harga : 2170
Menambahkan 920 HP
Menambahkan 54 Armor
Menambahkan 30 HP Regen

Pasif :
> Ketika Hero musuh menyerang, maka akan mengurangi Physical Attack sebanyak 6%. Efek ini berlangsung 2 Detik dan dapat menumpuk 3 kali.

Jadi Item ini berguna menambahkan Max HP, Armor, dan HP Regen yang cukup besar. Untuk skill pasif item ini berguna untuk mengurangi Physical Attack dari musuh yang dihadapi, dan juga item ini dapat ditumpuk hingga 3 kali (dapat dibeli hingga 3 kali) sehingga skill pasif item ini Maximal dapat mengurangi 18% Physical Attack Musuh. Item ini sangat cocok dipakai di Hero Tanker manapun karena dapat menambahkan Max HP dengan Armor yang besar dan juga skill pasif yang sangat berguna untuk melawan musuh yang mengandalkan Physical Attack, layaknya Role Marksman dan Fighter.

8. Oracle
Harga : 2110
Menambahkan 850 HP
Menambahkan 36 Magic Resistance
Menambahkan 35 HP Regen
Menambahkan 10% Cooldown Reduction

Pasif :
> Dalam 4 Detik setelah diserang, Hero akan regen 8% HP. Efek ini memiliki 6 Detik waktu cooldown.

Jadi item ini berguna untuk Menambahkan Cooldown Reduction, Magic Resistance, HP Regen yang cukup besar, serta Menambahkan Max HP yang sangat besar. Untuk Skill pasif item ini berguna ketika Hero diserang maka 4 detik setelahnya Hero akan Regenerasi 8% HP, dan skill tersebut memiliki Cooldown selama 6 detik. Item ini sangat cocok untuk hampir semua Hero Tanker karena selain menambahkan Max HP, magic Resistance, HP Regen, dan juga Cooldown Reduction, item ini memiliki skill pasif yang sangat berguna.

9. Athena's Shield
Harga : 2050
Menambahkan 900 HP
Menambahkan 56 Magic Resistance
Menambahkan 20 HP Regen

Pasif :
> Mendapatkan Damage-Absorbing Shield setiap 30 detik. Jumlah Shield Absorbtion meningkat seiring pertandingan berlangsung maksimal 1150.

Jadi Item ini berguna untuk menambahkan HP Regen yang cukup, Max HP, dan Magic Resistance yang besar. Untuk Skill pasif item ini berguna untuk Membuat Shield Absorbtion setiap 30 detik dan yang mana shield tersebut bisa meningkat hingga 1150. Item ini sangat berguna melawan Role Mage karena mempunya Magic Resistance yang cukup tinggi dan skill pasif yang berguna untuk membuat shield.

10. Dominance Ice
Harga : 2110
Menambahkan 500 Max Mana
Menambahkan 70 Armor
Menambahkan 5% Crit Change Reduction

Pasif :
> Menambahkan 15% Cooldown Reduction.
> Melemahkan kecepatan gerak 5% dan melemahkan kecepatan serangan 30% untuk musuh disekitarnya.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Crit Change Reduction yang cukup, Max mana dan Armor yang besar. Untuk skill pasif item ini berguna untuk menambahkan Cooldown Reduction yang sangat besar, dan juga dapat mengurangi Movement speed dan Attack Speed musuh yang dilawan. Item ini sangat berguna kepada Hero Tanker yang cukup mengandalkan skill dalam melawan musuh.

11. Immortality
Harga : 2120
Menambahkan 800 HP
Menambahkan 40 Magic Resistance

Pasif :
> Bangkit setelah kematian 2 detik dan mendapatkan HP dan Shield itu dapat menyerap 300-1000 Poin dari serangan. Shield bertahan 3 detik. Cooldown untuk efek ini 180 detik.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Max HP dan Magic Resistence yang cukup besar. Untuk skill pasif item ini berguna untuk membuat hero bangkit setelah mati 2 detik, lalu akan mendapat HP dan Shield sebanyak 300-1000 point. Item ini cukup banyak digunakan selain untuk para Tanker karena skill pasif item ini sangat berguna ketika game sedang berlangsung.

12. Brute Force Breastplate
Harga : 2120
Menambahkan 770 HP
Menambahkan 45 Armor

Pasif :
> Menyerang musuh akan meningkatkan kemampuan, meningkatkan Movement Speed 2% dan Physical Attack 3%. Efek ini berlangsung 4 detik dan dapat menumpuk 4 kali.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Max HP dan Armor yang cukup besar, Untuk skill pasif item ini berguna untuk meningkatkan kemampuan hero ketika menyerang musuh, yaitu meningkatkan Movement Speed dan Physical Attack hero.

13. Heart of Steel
Harga : 2260
Menambahkan 880 HP
Menambahkan 30 Armor
Menambahkan 35 Regenerasi HP

Pasif :
> Menambahkan 20% Critical Chance Reduction.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Max HP yang cukup besar, Armor dan HP Regen yang cukup. Untuk skill pasif item ini berguna untuk menambahkan Critical Change Reduction yang sangat tinggi. Item ini sangat berguna untuk melawan para Role Marksman yang mempunyai Crit Change yang tinggi.

14. Ancient Ghostatue
Harga : 1900
Menambahkan 920 HP
Menambahkan 70 HP Regen
Menambahkan 5% Cooldown Reduction

Pasif :
> Saat meninggalkan pertempuran, Movement Speed akan meningkat 60.

Jadi item ini berguna untuk menambahkan Cooldown Reduction yang cukup, Max HP dan HP Regen yang sangat besar. Untuk skill pasif item ini berguna menambahkan 60 Movement speed ketika diluar pertarungan, skill tersebut sangat berguna dipakai karena Movement Speed sangat dibutuhkan ketika dalam suatu permainan terlebih Movement Speed yang diberikan sangat besar.

Semoga tutorial yang saya berikan dapat bermanfaat bagi sobat-sobat. Jika ada pertanyaan kalian dapat bertanya melalui comment, dan jika sobat merasa postingan ini menarik sobat dapat subscribe blog ini dengan memasukan email sobat. dan jangan lupa untuk share jika bermanfaat.

Jangan lupa untuk mengikuti Fanspage Facebook Kotak Baku > https://www.facebook.com/kotakbaku/. untuk mengikuti aktivitas dari Kotak Baku dan info info menarik dari kami. Terima Kasih.

Kotak Baku merupakan blog yang saya gunakan untuk menyampaikan informasi-informasi yang dirasa dapat bermanfaat bagi kita semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

No comments:

Post a Comment